who i am???

Kamis, 17 November 2011

nightmare


siang itu gue tidur dikamar gue sendiri dengan pencahayaan yg gaada alias gelap.mata merem melek tanda gue belom bisa tidur tapi gue udah ngantuk . jleeeeppppppp -____-


posisi tidur gue pas itu telentang megang guling dan mojok deket tembok.mata merem tp kuping masih bisa denger suara-suara diluar sana ,gue sempet denger ada suara tukang bakso lewat.
yg gue bingung kenapa seluruh badan gue gak bisa gue gerakin sama sekali?mata gak bisa gue buka.
padahal semua itu kaya nyata bener bener nyata,sedikit sedikit gue bisa buka mata gue yaa tp gak bisa kebuka 100%. rasanya badan gue itu kaya ada yg tindihin dan meluk badan gue kenceng banget sampe gue gak bisa bergerak sama sekali bahkan nafas aja sempet sesek. disitu ketakutan gue memuncak pengen tereak manggil nyokap tp suara gue gak bisa keluar.berat banget rasanya badan gue,sangking parnonya gue baca tuh ayat kursi ampe 3 kali, alfatihah, annas, al alaq.tapi tetep gaada perubahan. disitu gue udah pasrah gue udah gatau kenapa sama gue ini .sampe akhirnya gue bisa buka mata gue dan disekeliling gue gaada apa-apa.

langsung gue keluar kamar dan gue ceritain semua ama nyokap,disitu nyokap sempet nyebut kalo gue itu "rep repan" yaa sempet disambung ke hal mistik sih .akhirnya semenjak kejadian itu gue gak pernah lagi tidur dikamar gue lagi.selama ini gue tidur berdua ama nyokap dan bokap gue mau gak mau ngalah tidur sendiri.

ternyata bukan gue aja yg ngalamin kejadian ini ,ternyata emg udh banyak yg ngalamin kaya yg gue alamin. tapi tetep aja gue sampe saat ini belom berani tidur sendiri hihihi .karena buat gue ini mimpi paling buruk yg pernah gue alamin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar