who i am???

Senin, 10 Oktober 2011

life life life

bukan hidup namanya kalo gaada tujuannya :)

masing masing dr kita pasti punya tujuan hidup, yaap !

kaya gue nih banyak org yg nanya apa rencana gue kedepan nantinya?? jujur kadang suka bingung buat ngejawabnya hhe . yaa karena yg ada dipikiran gue skg ini gue ngejalanin hari hari gue biar berjalan sendirinya aja. karena gue gak akan pernah tau apa yg terjadi ama gue nantinya gue cuma bisa menjalaninya biar nyampe ke tujuan akhir gue !!


hemmm,yg pasti tujuan hidup gue yg pertama itu buat bokap nyokap bahagia dan bangga ,seneng bgt rasanya klo bisa liat mereka tersenyum terusss :)

soal karier yaa yg pasti gue pengen karier yg bener bener bisa ngebangun gue jd "orang"

jodoh"hemmm gue serahin semua ama yg diatas yaa,karena gue gak pernah tau siapa yg bakal jd pendamping hidup gue nanti

yaa intinya tujuan hidup gue sih pengen bgt bisa berguna bagi nusa,bangsa,agama,keluarga  *laaahhhh

yaa let it flow like a water :)) hihihihihi

sedikit gak jelas yaa :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar