who i am???

Selasa, 11 Oktober 2011

sebut saja ini (kata pengantar)

cerita yg gue tulis diatas itu pengalaman pribadi gue,yaa sedikit agak ada yg beda sih maklumin aja yaa gue udh agak lupa sama tuh cerita udah lama soalnya.
dari cerita yg gue buat juga lebih banyak narasi nya dibanding dialog, karena gue disini mau banget nge gambarin sama persis sama yg gue alamin.

jadi klo ada kata-kata yg sulit dicerna/dimengerti  tanya aja sama gue langsung hihihi
masih awam jd agak sedikit aneh :D

ini cerita diawalin dari kejadian 3 tahun silam sampai sekarang,cerita berseri yaa karena perlu waktu buat ngetik,berkonsentrasi dan mengingatnya hhe
apalagi disambi sama kerjaan gue di kantor

yaa semoga aja ini awal yg bagus yaa, gak ada salahnya toh kita mencoba sesuatu yg kita minati :)

nama-nama diatas gue samarin hhe ,klo buat yg udah ngerti ama ini cerita pasti udah tau siapa-siapa aja mereka.

oke guys, selamat membaca dan mencerna hhe


@yanaanaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar