who i am???

Kamis, 27 Oktober 2011

go go go

mencoba bangkit dari keterpurukan,apapun harus diterima walau berat dan sakit.yaa jadikan ini sebagai pelajaran.karena disetiap pertemuan pasti akan ada perpisahan.
tidak mau munafik menanggapi semua ini tapi saya yakin saya bisa move on :)
saya juga percaya dengan kata "TIDAK ADA YANG ABADI" .

atau memang saya yg terlalu mudah menumbuhkan rasa pada seseorang,yaa tapi inilah saya.
terima kasih biarpun sekejap tapi saya bisa merasakan rasa yg lebih,mungkin sedikitnya anda mencoba untuk membuat saya bangkit dari keterpurukan saya yg sebelumnya biarpun anda berhasil membuat saya terpuruk kembali.


saya yakin ini yg terbaik untuk saya dan anda,mungkin dengan kejadian ini akan membuat saya semakin mengerti mana yg TULUS dan yg PALSU .
setidaknya anda harus memahami arti dari sebuah KESERIUSAN ,yaa kata-kata itu bagi saya saat ini mungkin sedikit tidak bermakna lagi.


perlu anda ketahui saya wanita,saya mempunyai perasaan yg mungkin sama dengan perasaan wanita lain mungkin juga sama dengan ibu anda.perasaan penuh kasih,perasaan yg tulus dan perasaan yg ikhlas.
tidak anda sadari bagaimana jika perasaan itu anda hancurkan,betapa sakitnya perasaan ini.
sebisa mungkin dan sekuat mungkin saya menahannya sendiri.karena rasa YAKIN dan PERCAYA saya bisa memiliki perasaan yg kasih,tulus dan ikhlas.
 

"Tuhan,bahagiakan dia seperti engkau membahagiakan aku,jaga dia seperti engkau menjaga aku.apapun yg terbaik untuk dirinya berikan dan berkahi,selalu jaga dia dalam pelukanmu"









Tidak ada komentar:

Posting Komentar