who i am???

Rabu, 19 Oktober 2011

PART 3

gue,astri dan afi gak paham sama apa yg mas aruna dan mas tisto bicarain ke pedagang acesoris itu terkecuali nita yg benar benar paham bahasa jawa ..

setelah harga yg kita mau dikasih sama pedagangnya akhirnya kita dapet satu oleh oleh .
perjalanan kita lanjutin lagi menyusuri jalanan malioboro yg panjang itu,tertarik melihat batik batik kita pun mampir dan membelinya.saat berbelanja kita hanya diberi waktu 2 jam . hemmm tidak puas sih sebenernya dengan waktu yg diberikan yaa tapi sudah cukup juga untuk kita berbelanja disepanjang malioboro untuk membeli oleh oleh.

dua jam pun berlalu kita diharuskan kembali ke bus untuk kembali ke penginapan,karena besok hari terakhir kita semua menjelajahi jogja.sebelum kembali ke bus gak lupa gue,nita,astri dan afi pamit sama mas aruna dan mas tisto yg sudah berbaik hati menemani kita berbelanja di malioboro.

sesampainya di kamar penginapan,gue nita dan astri merasakan badan tidak enak. "sepertinya masuk angin nih gue" seru astri seraya duduk di atas tempat tidur."kerokin gue dong" tambah astri lagi
"eh iya gue juga dong mau dikerokin " latah nita "yaudah ganti gantian aja yuk" seru april memberi masukan
"ih apaan sih lo semua amit amit deh " ucap afi sambil cengir aneh

 kita pun membahas dan membicarakan tentang kegiatan yg kita lakukan seharian ini,terutama pembicaraan membahas tentang mas aruna dan mas tisto.
nita pu menceritakan tentang mas aruna yg dulunya itu kakak kelas sewaktu dia SMP .kalau tentang mas tisto memang sudah kita ketahui karena ini kedua kalinya kita berempat bertemu mas tisto.

"lucu nit mas aruna,gue mau dong" ucapku iseng kepada nita "iya,nanti gue salamin yaa" jawab nita serius
karena nita menjawab serius gue pun meneruskan lagi "sms nit sekarang!!" pinta gue pada nita "iya ntar gue sms deh" jawab nita sambil tersenyum....

"gue mau juga dong nit sama mas tisto.." samber astri yg dengan tiba tiba.
"hahaha ini apa deh elo berdua" ucap nita bingung .."hahaha yaa siapa tau aja gitu bisa jadi yee kan" timpal astri .kembali.

diantara nita,april,astri dan afi. memang afi lah yg paling cuek disini dialah orang yg paling tidak neko neko .
tidak lama kemudian terdengar suara anak anak ramai di luar kamar,nita pun mencari tahu ada apa.dan ternyata anak anak menuju kolam renang mereka semua berkumpul disana.kita berempat pun ikut menyusul anak anak yg lain.

suasana sekitar kolam renang cukup ramai malam itu,dengan hawa yg dingin menambah keakraban kita semua.tapi nita memilih untuk balik ke kamar karena dia ingin telfonan dengan kekasihnya.
sambil melihat sekeliling astri mengaja kita ke tempat anak anak kelasnya berkumpul diseberang kolam renang yg berbentuk persegi panjang itu.

"kesana yuk gabung ama anak anak kelas gue..." ajak astri sambil berjalan pelan
april dan afi hanya mengikuti tanpa berkomentar apa apa.

teman kelasnya astri kebetulan memang kenal juga dengan april dan afi juga nita karena kita memang sering berkumpul bareng.tampak disana ada botel,riva,doly,abe,budi dan irwan yg sedang duduk asik sambil merokok.
"elo gak berenang stri?" tanaya abe ke astri ."ogah!dingin banget gini gak kuat gue " jawab astri yg ingin duduk . saat astri bangun dari duduknya ternyata anak anak itu sudah membuat rencana untuk melempar astri ke kolam renang..tanpa disadari oleh astri riva,botel dan abe pun menggendong astri dan melemparnya ke kolam renang ..

"aaarrgghhhhh sialan lo semua !!!" teriak astri kesal di dalam kolam renang sambil menggigil kedinginan.
 karena langsung dilempar ke kolam astri pun gak sempat menyelamatkan hapenya yg ikut tercebur bersama dirinya,hapenya pun basah dan mati.
"hapeeee gue !!!" teriak astri lagi seraya memegang hapenya yg basah
gue,afi dan yg lainnya tertawa geli melihat astri saat itu. saat gue lagi asik asiknya menetawakan astri ternyata riva dan botel mengejar gue,langsung saja gue teriak "aaahhh jgn pliss gue gak bisa berenang pliss!!!" jerit gue sambil menjauh dr mereka.tanpa menghiraukan kata kata gue kedua bocah rese itu tetep ngejar gue kali ini afi ikut membantu keisengan riva dan botel.
hanya perasaan panik dan takut yg ada di diri gue saat itu,yaa karena memang benar gue gak bisa berenang.

"ayoooo gendongg,ceburinnn" teriak riva seraya mengangkat badan gue..
"ahhh jgn itu dalem ntar gue kelelep gimana" lirih gue ke riva .yapp tinggal selangkah gue nyampe ke dalam kolam yg berisi air penuh itu yg gue sendiri gatau seberapa dalemnya.
tidak tahu karena gak sadar atau panik saat itu gue dengan polosnya berkata " jgn disini klo mau ceburin gue ini dalem,di kolam yang cetek aja airnya.." pinta gue ke riva dan botel yg saat itu tengah memegang tangan dan kaki gue.
akhirnya tanpa dibelas kasihani gue tetep di lempar ke dalem kolam renang yg airnya setinggi pundak gue.
bbbrrrrrrrrrr,dingin banget rasanya seperti air yg dikasih es batu.saat itu gue di lempar ke tepat di tengah tengah kolam renang karena gak bisa berenang gue berjalan di dalam air sampai ke ujung kolam.sambil berjalan terbesit di dalam pikiran gue untuk melempar afi juga karena gue berfikir gak adil rasanya kalo dia gak basah juga.

"rivaaa...." panggil gue saat itu ,riva pun langsung berlari ke arah gue. "va, afi va afi ceburin juga" perintah gue ke riva sambil memberi kode ke astri yg saat itu tengah ada dideket gue dan riva.
tanpa basa basi riva dan astri pun berlari mengejar afi,setelah gue berhasil sampai tepi kolam gue pun ikut membantu menangkap afi yg memang saat itu sangat lincah.sulit sekali untuk mendapatkan cewek yg satu ini,bisa dibilang afi ini cewek paling kuat diantara gue,nita dan astri. kelemahan dia itu takut sama kucing,jempol tangannya yg unik dan kalo udh ngomongin orang tua hihihi bisa mewek dia.

"hahh gila cepet banget larinya" keluh riva dengan nafas yg tersendat sendat."iyaa,udh biarin aja deh" jawab gue yg juga ikut capek .
afi ternyata berlari menuju kamar penginapan. gue dan astri akhirnya kembali ke kamar untuk mengeringkan badan yg basah dan dingin ini.

saat dikamar terlihat nita yg sedang berbaring sambil mengobrol di handphonenya dengan kekasihnya dan afi yg tertawa lepas melihat gue dan astri yg baru masuk ke kamar.

"hahahaha,emang enak sukurin.untung gue gak ikutan kesana" ejek nita sambil tertawa dan melanjutkan obrolannya di handphone.

malam itu terasa sangat dingin dan lelah sekali.


next part 4 :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar